Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada

Enduduk seluruh dunia membayangkan Indonesia adalah kampung kampung setengah hutan yang kumuh banyak orang terduduk di tepi jalan karena busung lapar mayat mayat bergeletakan perampok di sana sini orang berbunuhan karena berbagai macam sebab Negeri yang penuh duka dan kegelapanPadahal di muka bumi tak ada orang bersukaria melebihi orang Indonesia Tak ada orang berjoget joget gembira siang malam melebihi orang Indonesia Tak ada Kagum pada PDF/EPUB or

kagum ebok pada epub orang pdf indonesia pdf Kagum pada pdf Kagum pada Orang Indonesia ePUBEnduduk seluruh dunia membayangkan Indonesia adalah kampung kampung setengah hutan yang kumuh banyak orang terduduk di tepi jalan karena busung lapar mayat mayat bergeletakan perampok di sana sini orang berbunuhan karena berbagai macam sebab Negeri yang penuh duka dan kegelapanPadahal di muka bumi tak ada orang bersukaria melebihi orang Indonesia Tak ada orang berjoget joget gembira siang malam melebihi orang Indonesia Tak ada Kagum pada PDF/EPUB or

[Reading] ➸ Kagum pada Orang Indonesia ➮ Emha Ainun Nadjib – Teachenglishthailand.co.uk Para pakar dunia di bidang ilmu sosial ilmu ekonomi politik dan kebudayaan sudah terbukti terjebak dalam memperspsikan apa yang sesungguhnya terjadi pada bangsa kita Penduduk seluruh dunia membayangka[Reading] Kagum pada Orang Indonesia Emha Ainun Nadjib Teachenglishthailand.co.uk Para pakar dunia di bidang ilmu sosial ilmu ekonomi politik dan kebudayaan sudah terbukti terjebak dalam memperspsikan apa yang sesungguhnya terjadi pada bangsa kita Penduduk seluruh dunia membayangka Para pakar dunia di bidang ilmu sosial ilmu ekonomi politik dan kebudayaan sudah terbukti terjebak dalam memperspsikan apa yang sesungguhnya terjadi pada bangsa kita P.

Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada

Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada Budayawan Emha Ainun Nadjib kelahiran Jombang Jawa Timur Mei ini seorang pelayan Suami Novia Kolopaking dan pimpinan Grup Musik KiaiKanjeng yang dipanggil akrab Cak Nun itu memang dalam berbagai kegiatannya lebih bersifat melayani yang merangkum dan memadukan dinamika kesenian agama pendidikan politik dan sinergi ekonomi Semua kegiatan pelayannya ingin menumbuhkan potensialitas.

10 thoughts on “Kagum pada Orang Indonesia

  1. Faizah Aulia R Faizah Aulia R says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBHAHAHAHAHAHA ngakak bgtttIni buku ditulia thn 2008 tapi masih relevan banget sama keadaan skr sarkasnya dewaaaKita bangsa yang kaya raya sejak dari sono nya sehingga cukup mengisi kehidupan dengan joget dan tidur saja tidak perlu repot repot seperti bangsa bangsa lain Sedemikian adil makmur aman sejahteranya negara kita sehingga kita tidak membutuhkan pemerintah yang baikUntuk menjadi besar bangsa Indonesia tidak memerlukan kepandaian Bodoh pun kita tetap besar Dengan bekal mental kerdil pun kita tetap besar Dengan modal moralitas yang rendah dan hina pun bangsa kita tetap bangsa yang besar Oleh karena itu kita tidak memerlukan kebesaran karena memang sudah besar


  2. Ima syahrir Ima syahrir says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBSatir sekali


  3. Steven S Steven S says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBBaca versi terbitan BentangTidak terlalu berkesan membaca buku ini serasa tulisan Mojok Tapi at least buku ini bolehlah untuk dinikmati


  4. Aqyas Dini Aqyas Dini says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBBuku ini ku temukan di sebuah pameran buku yang diadakan di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kotaku Harus kuakui bahwa tidak ada niatan khusus saat membeli buku ini kecuali fakta bahwa aku membelinya karena hargan


  5. Laeli Choerun N Laeli Choerun N says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBAjib real dan paling penting SATIRE Bahasa yang digunakan penulis ngalir dan ngena banget Isinya masih relevan bahkan emang masih terjadi saat ini Padahal buku ditulis tahun 2014 tapi masih sangat dan bener bener menggambarkan kondisi saat iniSelain emang menyindir tapi fakta buku ini ngebuat pembaca yang sadar jadi punya kes


  6. Ahmad Rofai Ahmad Rofai says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBCak nun lagi lagi berhasil memberikan pandangan anti mainstreamnya tentang orang orang indonesiabanyak banget satu dan lain hal yang diutarakan Cak Nunkalau dalam bukunya 'mati ketawa ala refotnasi' kemarin lebih banyak menggambarkan kegelisahan yang perlu dipikirkan tentang 'kepemimpinan' indonesianah buku ini lebih banyak memberikan pandangan Ca


  7. Ana Fitriyani Ana Fitriyani says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBSarkastik Ketika membaca terkadang saya bingung ini pujian atau sindiran Entah harus tertawa senyum atau sedih karena merasa miris Tetapi buat saya Cak Nun jujur beropini mengenai Indonesia Negaranya juga tabiat orang orangnya Semoga kata kata sindiran manis dalam buku ini menjadi doa positif untuk negeri kita


  8. Hasyemi Rafsanjani Hasyemi Rafsanjani says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBSangat satir sekali tulisannya Cak Nun ini Buku yang cukup ringan sekali cukup di baca dalam beberapa jam aja Padahal buku ini ditulis udah lumayan lama juga tapi ternyata kekaguman yang di jabarkan Cak Nun memang masih relevan kok sampe sekarang 😂Indonesia masih dalam fase yg sama negara besar yang tak perlu memperlihatkan kebesarannya


  9. Marina Marina says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUB Books 10 2019 32 dari 5 bintang Padahal tahu Cak Nun menulis buku ini kurang lebih 11 tahun lalu dan entah kenapa satirenya ini masih tetap relevan di tahun 2019Ahh ya Bangsaku emang tidak belum berubah nyatanya Thankyou Bookmate


  10. Bunga Mawar Bunga Mawar says:

    Kagum pada Orang Indonesia eBook à Kagum pada kagum ebok, pada epub, orang pdf, indonesia pdf, Kagum pada pdf, Kagum pada Orang Indonesia ePUBBukunya tipis nyindir abisMemang ya orang Indonesia musti disindir Walau kadang nggak juga kena sasaran minimal dibacalah Kalau langsung galak mah gak bakal laku kecuali oleh pengikut fanatik hehee


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *